PPID Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Cilacap

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Cilacap

Belajar dari Sang Juara Bertahan PPID




Bogor - Balai Embrio Ternak (BET) Cipelang diketahui selalu menjadi juara dalam pemeringkatan keterbukaan informasi di lingkup Kementerian Pertanian.Tim Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Karantina Pertanian Cilacap tertarik mengulik informasi kepada PPID BET Cipelang, Senin (17/01).
Tidak salah belajar di BET, karena banyak pengalaman dan pelajaran yang dapat diserap. Kunjungan terasa lebih lengkap setelah tim melihat ke area ruang PPID dan konsultasi, ruang pelayanan, ruang tamu, hingga meninjau sistem SISCOBETI yang handal merespon secara cepat seluruh permohonan informasi di sini.

Cevi selaku PPID Pelaksana UPT mengucapkan terima kasih telah diterima di BET dan menyampaikan tujuan kunjungannya, "Kita ingin mempelajari inovasi disini yang kedepannya mungkin bisa menjadi inspirasi pelayanan informasi di Karantina Pertanian Cilacap".

"Silakan serap ilmu yang banyak dari kami. Kami akan senang bila di pemeringkatan berikutnya Karantina Pertanian Cilacap bisa melaju masuk ketiga besar. Kita akan maju dan berkembang bersama untuk pelayanan Kementerian Pertanian yang lebih baik", ajak Sri Wahyuni, pejabat pengelola informasi BET.
Oloan Parlindungan, Kepala BET, menambahkan, "Kami juga masih belajar dengan metode ATM (amati, tiru, modifikasi). Silakan amati apa yang kami punya, tiru yang baik, dan disesuaikan dengan unit kerja karantina".

#PPID
#KeterbukaanInformasiPublik
#KarantinaPertanianCilacap